Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 21 Februari 2015

Widodo C Putro: Persepam Dapat Sesuatu dari Arema

MU merasa kalah terhormat di kandang Arema (C) ABI YAZID
MU merasa kalah terhormat di kandang Arema (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Persepam Madura Utama memang kalah dari Arema pada laga ujicoba dalam rangka launching tim dan jersey Singo Edan, Minggu (15/2) sore. Tapi sang pelatih, WIdodo C Putro justru mengaku mendapatkan suatu pengalaman berharga dalam laga itu.
Melawan Arema dengan dukungan penuh Aremania yang memadati Stadion Kanjuruhan Malang, Persepam takmerasa canggung sama sekali. Bahkan mereka sempat unggul 1-0 di menit 25 lewat gol Sirvi Arfani dari skema serangan balik.
"Saya rasa pertandingan ini adalah pengalaman berharga bagi kami. Meski di atas kertas kalah, tapi yang penting pemain mendapat sesuatu yang seharusnya mereka dapatkan," ungkap Widodo dalam sesi jumpa pers.
"Di pertandingan ini pemain bisa mendapat jam terbang yang bisa mereka manfaatkan dengan baik untuk menunjukkan hasil latihan sejauh ini," imbuh mantan pemain tim nasional Indonesia itu.
Laskar Sapeh Kerap akhirnya menyerah 3-1 dari tuan rumah. Dua gol Arema disarangkan Victor Igbonefo dan Yao Rudy di babak pertama serta satu gol tambahan di babak kedua hasil bunuh diri bek Persepam, Dedi Indra.

SUMBER : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar