Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 10 Februari 2015

Recovery, Arema Masih Andalkan Krioterapi

Recovery, Arema Masih Andalkan Krioterapi


Jacuzzi spa ala Arema

Jacuzzi spa ala Arema

Wearemania.net - Krioterapi atau mandi menggunakan air es masih menjadi andalan tim pelatih Arema untuk mengembalikan kebugaran pemainnya. Terutama untuk menyiasati padatnya jadwal pertandingan, seperti di SCM Cup 2015.
Usai memastikan satu tiket semifinal, Arema harus langsung fokus menantang Persebaya Surabaya, Minggu (25/1) di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang. Makanya, tim pelatih dituntut untuk segera merecovery kondisi fisik skuat Singo Edan.
"Memang kita tahu recovery-nya lebih lama Persebaya. Pemain mereka lebih bugar karena terakhir bermain di penyisihan Grup A pada hari Rabu (21/1), sementara kita bermain hari ini (Kamis)," ujar pelatih Arema, Suharno.
"Untuk itu kita harus pintar-pintar merecovery kondisi pemain. Malam ini (kemarin malam), kita kembali ke mess langsung mandi es untuk mengembalikan kebugaran pemain," imbuh pelatih berlisensi A AFC itu.
Untuk memangkas waktu yang terbuang, Jumat (23/1) pagi skuat Arema akan langsung terbang ke Palembang. Kemungkinan besar, tim pelatih akan membawa serta seluruh pemain, mengingat usai SCM Cup masih ada laga final IIC di stadion yang sama.

sumber : www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar