Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 10 Februari 2015

SFC Keberatan Semifinal SCM Cup Digelar di Palembang

SFC Keberatan Semifinal SCM Cup Digelar di Palembang



Wearemania.net - Babak semifinal SCM Cup 2015 sejatinya digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (25/1) mendatang. Namun kini, terjadi perubahan dan dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.
Sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris, mengatakan jika Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), keberatan dengan hal tersebut. Sebab, dikhawatirkan Haris, pihaknya bakal mendapatkan penilaian negatif berupa adanya pengaturan pertandingan dengan panitia pihak pelaksana (Panpel) SCM Cup.
"Kami sempat protes keputusan dari Panpel atas perpindahan laga semifinal. Seharusnya, bisa dilakukan di tempat netral dan menjunjung sportivitas," ujar Ahmad Haris.
Ditambahkannya, pihak Panpel memberikan pemaparan yang tidak bisa ditolaknya. Yakni, kondisi hujan berdampak kepada Stadion H Agus Salim yang tidak memiliki drainase baik. Sedangkan fasilitas di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, lebih bagus.
"Karena SFC masuk semifinal, Panpel mengatakan sponsor meminta pertandingan tersebut dilaksanakan di Jakabaring. Kondisi hujan di Padang dan fasilitas stadion di Palembang lebih baik kata mereka. Mendengar alasan pertimbanhan sponsor dan fasilitas stadion, kami jadi bisa memahaminya," tutupnya.
Sementara itu, Laskar Wong Kito dan Persebaya Surabaya dipastikan lolos ke semifinal SCM Cup 2015. Jika Sriwijaya FC merupakan juara grup, maka Persebaya berstatus runner up dari Grup A. (esa/pra)

sumber : http://www.wearemania.net


Tidak ada komentar:

Posting Komentar