Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 18 Februari 2015

Bali United Bukan Lawan Mudah




Pertandingan pertama Indonesia Super League (ISL) 2015 akan bergulir pekan ini. Arema Cronus akan menjalani laga pembukanya melawan Bali United Pusam.
Laga perdana bagi kedua tim di ISL 2015 tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, pada Minggu besok (21/2).
Arema Cronus yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya akan diunggulkan dalam laga ini. Terlebih dalam ajang pra musim yang dijalani oleh Singo Edan, Igbonefo dkk telah berhasil menyabet tiga gelar sekaligus dalam ajang pra musim.
Namun hal itu tak lantas membuat tim Arema akan dengan mudah menundukkan tim prematur Bali United. Seperti diketahui, Bali United merupakan tim yang baru, setelah melakukan merger dengan Putra Samarinda. Sebagian materi pemain Pusam musim lalu juga menjadi bagian dari Bali United sekarang ini.
Rivky Mokodompit, Fajar Legian, dan Bayu Gatra merupakan pilar Pusam musim lalu yang sekarang menjadi andalan Bali United. Belum lagi rekrutan baru untuk musim ini, seperti Yoo Jae-Hoon (eks Persipura)
Kekuatan Bali United bukanlah skuad yang layak untuk dipandang sebelah mata oleh Arema Cronus. Sosok Indra Sjafri yang kini mengarsiteki skuad berjuluk Serdadu Tridatu ini, tentunya mempunyai kekuatan tersendiri. Kualitas dari Coach Indra sudah diketahui oleh pecinta sepakbola nasional. Apalagi saat ini skuad Bali United dihuni oleh para pemain muda potensial.
Dalam laga uji coba terakhir Bali United (6/2), berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.  Dengan hasil terssebut, jelas menunjukkan bahwa tim kebanggan Semeton Dewata (suporter Bali United) cukup menjanjikan dalam ISL 2015 nanti.
Arema Cronus sendiri sampai saat ini mengaku masih buta dengan kekuatan Bali United. Melalui asisten pelatih Arema, Made Pasek, hanya mengetahui kalo Bali United dihuni oleh kebanyakan pemain-pemain muda. (Baca juga: Aremania Kecewa Jersey dan Perubahan Logo Arema)
"Dari informasi yang saya dapat, Bali United banyak dihuni oleh para pemain muda. Mereka pasti punya semangat tinggi, meskipun mereka tim baru di ISL. Tentunya melawan Arema akan membangkitkan semangat para pemain Bali United," ungkap Made Pasek seperti yang dilansir oleh Tribunnews. (dim/mia/adi)

sumber : http://ongisnade.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar