Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 10 Februari 2015

Arema: Rotasi Cerdas Jadi Kunci Kalahkan Persipura

Arema: Rotasi Cerdas Jadi Kunci Kalahkan Persipura

Selebrasi gol Hendro Siswanto (C) ABI YAZID

Selebrasi gol Hendro Siswanto (C) ABI YAZID


Wearemania.net - Rotasi cerdas yang dilakukan tim pelatih Arema dalam SCM Cup 2015 kembali membawa angin segar. Di laga pamungkas Grup B, Kamis (22/1) Skuat Singo Edan sukses menang 4-1 atas Persipura Jayapura yang tampak kelelahan.
"Hari ini kita punya enam pemain yang kondisinya masih bugar. Mereka sengaja kita turunkan sebagai starter untuk merotasi pemain," ungkap pelatih Arema, Suharno dalam sesi jumpa pers usai laga.
"Sementara Persipura pemainnya yang diturunkan itu-itu saja. Tentunya hal tersebut menjadi keunggulan bagi tim Arema," imbuh pelatih kelahiran Klaten 56 tahun yang lalu itu.
Sebenarnya Boaz Solossa sempat membawa Persipura unggul lima menit setelah kickoff babak pertama. Namun Arema menggila dengan melesakkan empat gol balasan lewat Hendro Siswanto, Yao Rudy, Sukadana dan Sengbah Kennedy.
Dengan kekalahan telak ini peluang Persipura untuk lolos ke babak semifinal bisa jadi sudah tertutup. Sementara Arema melaju ke babak selanjutnya dengan poin sempurna tiga kemenangan beruntun.

sumber : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar