Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 04 Februari 2015

Ini Jurus Arema untuk Redam Sriwijaya FC

Ini Jurus Arema untuk Redam Sriwijaya FC

Ini Jurus Arema untuk Redam Sriwijaya FC

Suharno © Antok

Bola.net - Arema Cronus menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi Sriwijaya FC pada laga final SCM Cup 2015. Mereka tak ingin larut mengikuti permainan cepat Laskar Wong Kito.

"Kami instruksikan anak-anak main efektif. Jangan terlalu bersemangat sehingga tenaga cepat terkuras," ujar pelatih Arema, Suharno.

"Main otak saja. Masih ada pertandingan lain dan kompetisi setelah ini," sambungnya.

Arema bakal menghadapi Sriwijaya FC pada laga puncak SCM Cup 2015. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (27/01) petang nanti.

Setelahnya, anak-anak asuh Suharno ini akan menghadapi Persib Bandung pada laga final Inter Island Cup 2014. Laga ini bakal dihelat Minggu, 1 Februari 2015, juga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Sementara itu, mengantisipasi kelelahan anak asuhnya, Suharno mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain pada laga ini. Dia mengaku tak akan memaksakan pemain yang kondisinya tak siap.

"Kami akan lihat lagi sebelum pertandingan. Siapa yang paling siap, dia yang akan main," tandas pelatih berusia 54 tahun ini.

sumber : www.bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar