Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 24 Februari 2015

IB: Legalitas Arema Tidak Bermasalah


Iwan Budianto (Foto: Abi Yazid)
Iwan Budianto (Foto: Abi Yazid)

Wearemania.net - Arema Cronus santai saja menanggapi rilisan yang diutarakan oleh BOPI dan Kemenpora, menurut CEO Iwan Budianto, penentukan kelayakan dan legalitas sah nya sebuah tim mengikuti kompetisi tetap ada di tangan PSSI dan PT Liga Indonesia.
"Legalitas sampai saat ini kita tidak pernah ada masalah dengan PSSI, PT Liga selaku operator dan AFC," kata Iwan Budianto di sela-sela pertemuan antara Aremania dengan manajemen.
"Nah adanya muncul isu kemarin kan ada tanda kutip titipan', sehingga jika dibuka (dokumen yang dimiliki Arema) semua sebenarnya masalah legalitas sudah beres,"
Iwan sendiri menyatakan jika secara legal bermasalah, Arema sudah dari kemarin tidak bisa bermain di AFC Cup. Kondisi yang sekarang ini memang kerap dimanfaatkan untuk menjegal langkah Arema kedepan. Padahal sejatinya urusan itu sudah lama diselesaikan oleh Arema.
Jikapun ada masalah yang mungkin akan dikebut penyelesaiannya adalah masalah hutang kepada pemain, CEO yang murah senyum itu menyatakan jika sejak dulu Arema selalu punya komitmen terhadap gaji pemain.
"Mungkin masalahnya di Arema saat ini adalah pajak ataupun hutang kepada pemain. Toh negara saja berhutang. Namun seperti yang dibilang sebelumnya, kita juga punya piutang yang belum dibayarkan," tegas dia.

sumber : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar