Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 24 Februari 2015

Libur Latihan, Juan Revi Manjakan Keluarga

Gelandang Arema, Juan Revi (C) IAN SETIAWAN

Gelandang Arema, Juan Revi (C) IAN SETIAWAN
Wearemania.net - Untuk mengisi waktu libur latihan, ada saja aktivitas yang dilakukan para penggawa Arema, termasuk Juan Revi. Gelandang jangkar itu memilih menghabiskan waktu libur untuk memanjakan keluarga tercintanya.
Sabtu (21/2) sore, pemain yang masih berdarah Tionghoa ini kedapatan berada di GOR Ken Arok Malang bersama istri dan anaknya yang masih berusia balita. Mereka tengah asyik menyaksikan pertandingan bola voli, Pertamina Proliga 2015.
Revi dan keluarga sore itu tengah menyaksikan laga antara tim putri Jakarta PGN Popsivo vs Jakarta Pertamina Energi dan Gresik Petrokimia vs Jakarta BNI 46. Hal itu dilakukannya untuk sekedar mengisi waktu luang.
"Ya, ini untuk mengisi liburan. Kebetulan istri mengajak nonton Proliga. Ada teman dia yang main," ungkap pemain tengah Arema yang akrab dengan jersey bernomor 77 tersebut, dilansir Malang Times.
Selama tiga hari (20-22 Februari), tim pelatih Arema memang sengaja meliburkan anak asuhnya. Hal ini merupakan salah satu imbas dari molornya jadwal kickoff Indonesia Super League (ISL) 2015 karena rekomendasi BOPI dan Menpora.


sumber : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar