Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 10 Februari 2015

Tiga Kali Juara Pra-musim, Arema Kebanjiran Bonus


Skuat Singo Edan kebanjiran bonus (C) HARYANTO

Skuat Singo Edan kebanjiran bonus (C) HARYANTO

Wearemania.net - Jajaran manajemen Arema tak tinggal diam melihat kesuksesan Arema di ajang pra-musim kali ini. Guyuran bonus pun menyertai pemain dan pelatih, yang salah satunya diberikan oleh Presiden Klub, Rendra Kresna.
Dalam sepekan, Arema sukses menjadi kampiun SCM Cup 2015 (27/1) dan Inter Island Cup 2014 (1/2). Sebelumnya, Victor Igbonefo dkk juga berhasil menjadi juara bersama di Trofeo Persija (11/1).
"Kalau soal bonus pasti sudah kami siapkan, dari presiden klub ada, dari CEO ada. Nominalnya lumayan lah, yang jelas bisa jadi spirit bahwa pada saat bermain baik selalu ada perhatian dari pembina dan manajemen klub," ujar Rendra kepada WEAREMANIA.
"Tapi jangan sampai itu menjadi motivasi untuk menang. Motivasinya adalah bagaimana bermain sebaik-baiknya untuk kemenangan Arema, karena itu yang akan dipersembahkan untuk Aremania Aremanita," imbuh Bupati Malang ini.
Bonus dengan nominal yang tidak disebutkan itu diserahkan dalam acara penyambutan tim di pendopo Kabupaten Malang, Senin (2/2) malam. Ahmad Bustomi dan Fabiano Beltrame didapuk sebagai perwakilan pemain yang menerimanya secara simbolis di hadapan Aremania.

sumber : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar