Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 18 Februari 2015

Begini Cara Amanda Gonzales Dukung Arema & Papanya

Senin, 16 Februari 2015

Amanda Gonzales di tribun VVVIP bersama keluarga (C) AKAIBARA
Amanda Gonzales di tribun VVVIP bersama keluarga (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Amanda selalu memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan dukungannya pada sang Papa dan klub yang dibelanya. Anak pertama bomber Arema Cristian Gonzales itu hadir dalam launching tim dan jersey, Minggu (15/2) sore.
"Saya dari kecil selalu mendukung karir Papa, dan saya lihat sepanjang karirnya di Indonesia selalu maju, maju, maju," ujarnya saat ditemui WEAREMANIA di tribun VVVIP Stadion Kanjuruhan Malang.
"Kita di sini hanya bisa berdoa dan support banyak, agar Papa selalu bagus karirnya, menjadi top skor dan pemain terbaik seperti kemarin (SCM Cup dan Inter Island Cup)," imbuh dara yang berencana mengeluarkan album musik dalam waktu dekat ini.
Dirinya yang datang bersama sang ibu, Eva Gonzales dan keluarga dekat larut dalam kemeriahan launching Arema. Sore itu launching ditutup dengan laga ujicoba melawan Persepam Madura Utama yang dimenangkan Arema 3-1.
"Saya dan keluarga selalu berharap semoga Papa bisa membawa Arema juara di setiap ajang yang diikuti, pokoknya kita doakan yang terbaik untuk Arema di ISL 2015," pungkasnya.

sumber :http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar