Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 24 Februari 2015

Arema Cronus Tanggapi Pernyataan Munhar Di Social Media

Wearemania.net - Iwan Budianto menanggapi pernyataan mantan pemainnya Munhar di akun twitternya yang kini di Persebaya terkait belum melunasi sisa gajinya. Iwan Budianto menilai Munhar tidak memiliki itikat yang kurang baik.

"Sebenarnya kami punya niatan melunasi gajinya setelah pertandingan perdana ISL dan sudah disampaikan kepada yang bersangkutan, kita hanya minta dia sabar. Tapi kami berfikir ulang setelah dia bertingkah seperti itu. Kita juga buka-bukaan. Seharusnya kalau profesional, jangan bicara gaji saja. Lihat dulu kontribusinya kepada tim. Berapa banyak ia main untuk Arema. Musim lalu, dari sekian banyak pertandingan Arema, dia hanya menjadi starter sekali. Itupun melakukan blunder yang membuat satu-satunya kekalahan di kandang dari Semen Padang," tegas dia.

Tak hanya itu, manajemen dan pelatih musim lalu masih bersikap baik dengan menutupi blunder tersebut. Padahal Iwan menyebut kekalahan menyakitkan itu 100 persen kesalahan Munhar. "Kami masih manusiawi tidak memutus kontrak di tengah musim kemarin. Padahal opsi itu bisa kami lakukan," cetusnya.

Tidak hanya itu, Munhar yang semestinya habis masa kontraknya pada Pebruari 2015, tanpa sepengetahuan manajemen, ternyata sudah mengikat kontrak dengan Persebaya pada Desember 2014. Dari catatan CEO Arema, tunggakan gaji Munhar saat ini hanya tersisa satu setengah bulan. Karena tiga bulan terakhir masa kontraknya di Malang gugur pasca dia gabung dengan Persebaya bulan Desember 2014. "Kontrak dia harusnya selesai Februari ini. Karena gabung dengan Persebaya bulan Desember, sepertinya sisa gajinya yang belum terbayar satu setengah bulan," kata dia.
Sebelumnya, pemain yang berjuluk Pohon Asem ini mengeluhkan gajinya belum dibayar di social media.
"Bnyak status pemain,semua ud lunas trs aku kpn bos...,. Buat Arema AREMA NIA.saya minta maaf,saya nggak bermaksud apa-apa saya hanya meminta hak saya yang nggak jelas kepastianya.kalian luar biasa," kicau Munhar.

sumber : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar