Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Selasa, 24 Februari 2015

Disain Jersey Arema Musim Depan Dilombakan


Disain jersey pra-musim Arema (C) ABI YAZID
Disain jersey pra-musim Arema (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Sebagai respon atas keluh kesah Aremania, manajemen Arema bakal mengadakan sayembara disain jersey untuk musim depan. Disain jubah perang skuat Singo Edan musim depan dipastikan berasal dari karya suporter.
Sayembara disain jersey Arema ini akan dihelat pada momen Hari Ulang Tahun Arema ke-28, 11 Agustus 2015 mendatang. Namun demikian, nama dan disain pemenang tak akan langsung dipublikasi.
"Kita akan buat sayembara ini pada bulan Agustus ketika Arema merayakan ulang tahun. Namun disain pemenang akan kita umumkan saat launching tim musim depan sebagai bagian dari surprise," terang Media Officer Arema, Sudarmaji.
Jarak antara penyelenggaraan sayembara dan pengumuman pemenang memang cukup lama. Namun menurut Sudarmaji, hal itu dilakukan semata-mata demi alasan originalitas disain jersey itu sendiri di mata suporter.
"Jika langsung dipublikasi pemenang sayembaranya dikhawatirkan disainnya langsung bocor ke pasaran, dan nilai originalitas jersey itu sendiri akan berkurang," pungkas pria asal Banyuwangi ini.

sumber : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar