Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 21 Februari 2015

BISNIS - Inilah Alasan Manajemen Soal Jersey Mirip Parma



Wearemania.net - Manajemen punya alasan sendiri memilih warna kombinasi biru dan kuning untuk jersey Arema. Meski sangat mirip dengan jersey Parma yang di endorse oleh Errea, manajemen menyatakan jika polemik soal warna dan disain dipastikan selalu terjadi.

"Disain seperti itu adalah murni kepentingan bisnis. Salah satunya adalah motif untuk menghindari pembajakan. Disain seperti itu kalau dipasar biasanya disablon atau dijahit sehingga jersey akan sulit dibajak. Harapannya, Aremania bisa membeli jersey original," kata Sudarmaji.

"Setiap disain jika ada polemik adalah hal yang wajar, pro kontra itu tergantung interpretasi dari disain itu sendiri, sehingga meski ada yang bilang mirip Parma atau Galatasaray ya bolehlah karena memang intepretasinya seperti itu. Tapi jika diperhatikan dengan detail, ada perbedaan dengan Parma atau Galatasaray. Contohnya di bagian belakang untuk Parma warna kuning sementara Arema berwarna kombinasi biru dan kuning,"

Manajemen sendiri menyatakan jika disain seperti itu adalah murni dari manajemen sendiri dan sudah diserahkan ke Specs beberapa bulan lalu. Sehingga keinginan ini dipenuhi dengan jersey terbaru saat ini.

"Banyak kepentingan bisnis sehingga kami pun membuat sesuai dengan hal itu," tutupnya.

SUMBER : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar