Free Detroit Lions Cursors at www.totallyfreecursors.com

Sabtu, 21 Februari 2015

Arema Ingin Hilangkan Kesan Launching Gelamor

Penampilan Godbless di launching Arema musim lalu (C) ABI YAZID
Penampilan Godbless di launching Arema musim lalu (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Launching tim dan jersey Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/2) bakal dihelat secara sederhana. Hal ini tentu bertolak belakang dengan imej Arema sebagai klub kaya, stidaknya selama dua musim terakhir.
Dua musim lalu, Arema mendatangkan bintang tamu sekelas Godbless untuk mengisi acara launchingnya. Band rock legendaris itu kembali diundang bersama Power Metal dalam gelaran launching musim lalu.
Sementara musim ini, launching tim dan jersey dihelat dengan balutan sebuah laga ujicoba melawan Persepam Madura Utama. Format ini mengingatkan kita pada launching tim dan jersey pada musim 2009-2010 silam.
"Dua musim terakhir kita selalu menggelar launching secara mewah dengan mengundang artis terkenal, karena kita ingin memberikan kebanggan pada suporter dan tim," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo kepada WEAREMANIA.
"Untuk musim ini kita ingin menghilangkan kesan gelamor itu, makanya launching musim ini kita buat sesederhana mungkin tanpa mengurangi makna launching itu sendiri bagi suporter dan tim ini," pungkasnya.


SUMBER : http://www.wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar